AKPELNI

Jl. Pawiyatan Luhur II/17 Bendan Dhuwur Semarang

Join us to see the world

PENDAFTARAN UJIAN UKP CBA PERIODE DESEMBER 2018

Selasa, 27 Nopember 2018 ~ Oleh Wiweko Setyadie ~ Dilihat 3180 Kali

Diberitahukan kepada Taruna/ni AKPELNI yang akan mengikuti ujian UKP CBA perdana, dibuka pendaftaran mulai tanggal 27 Nopember s.d 4 Desember 2018 dengan alur sebagai berikut :
1. Melakukan pendaftaran secara online di website Akpelni (Jam 7 s.d Jam 19.00)
2. Melengkapi persyaratan ujian UKP (termasuk surat kesehatan dari PIP)
3. Melakukan Pembayaran ke BAU 
4.Mengisi Blanko persyaratan dan Menyerahkan berkas persyaratan ke BAAK (softcopy)
   (termasuk bukti pembayaran)

Bagi peserta yang mendaftar pada periode Oktober 2018 tetapi belum mengikuti ujian UKP CBA, maka dapat melakukan pendaftaran ke BAAK dengan menunjukan bukti pembayaran sekaligus berkas persyaratannya dalam bentuk softcopy.

Untuk peserta yang menunggu hasil ujian periode Oktober 2018, dapat melakukan pendaftaran sementara di website Akpelni mulai tanggal 29 Nopember s.d 6 Desember 2018.
(bila sudah mendaftar tetapi hasil pengumuman lulus maka secara otomatis akan dibatalkan oleh sistem, dan bagi yang mengulang maka sistem akan mengikuti jumlah kompetensi yang ada dalam pengumuman hasil Ujian UKP CBA)

Khusus bagi peserta Baru/Perdana setelah melakukan pendaftaran online maka 1 (satu) hari berikutnya melakukan pembayaran di BAU. Bagi yang menunggu hasil pengumuman Ujian periode Oktober setelah mendaftar secara online (sesuai jadwal) maka pembayaran(bagi yang belum lulus) dilakukan setelah ada hasil pengumuman dari PUKP.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, mohon untuk menjadikan perhatian.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Capt. Achmad Sulistyo, MM., M.Mar

Selamat datang di website AKPELNI.  Portal ini merupakan salah satu media resmi dari AKPELNI untuk menyebarluaskan informasi tentang AKPELNI dan…

Selengkapnya